Minggu, 11 Juni 2017

Cara Simple Funneling Fb ads !

Mayoritas keluhan pemasar mengenai kinerja iklan Facebook dapat ditelusuri kembali ke kurangnya kreativitas. Terlalu sering, kampanye diciptakan seolah-olah mereka berlaku untuk semua orang dalam audiens target padahal kenyataannya ada lapisan nuansa abu-abu.
Tidak semua orang di audiens Anda mengenal Anda. Tidak semua orang yang mengenal Anda sesuai dengan profil target Anda. Tidak semua orang yang tahu kamu siap untuk membeli. Kita membutuhkan strategi untuk memisahkan lapisan ini.
Mari kita lihat lebih dekat masalah saat saya menghadapinya, dan dua cara utama saya menyerangnya untuk menciptakan corong iklan Facebook yang efektif.Berikut adalah dua cara kreatif untuk menyegmentasikan pemirsa dengan corong iklan Facebook ...
Klik Untuk Tweet
Contoh: Masalahnya
Orang mungkin berasumsi bahwa saya memiliki target audiens yang tepat sasaran. Saya hanya menulis tentang topik periklanan Facebook lanjutan untuk pengiklan Facebook tingkat lanjut. Konten saya seharusnya tidak terlalu membantu pengiklan baru atau mereka yang tidak tertarik untuk membelanjakan uang untuk iklan.
Sementara niat saya adalah hanya menjangkau kelompok ini, saya tidak dapat mencegah pengiklan baru menemukan saya. Dan mereka melakukannya!
Anda mungkin berasumsi bahwa Anda bisa menghilangkan orang yang salah dengan penargetan iklan yang tepat. Baiklah, ingatlah bahwa saya hanya menulis konten untuk orang lanjut usia. Saat saya menjalankan iklan, saya bahkan tidak main-main dengan kepentingan penargetan lagi. Jika saya melakukannya, pasti akan ada masalah potensial karena tidak mudah menemukan minat yang akan mengisolasi pengiklan Facebook tingkat lanjut. Tapi saya hanya menargetkan pengunjung situs saya sekarang, jadi itu harus menjadi penonton yang halus.
Yang benar adalah saya mendapatkan banyak kunjungan situs web dari pengiklan pemula dan menengah mencari jawaban. Bahkan, saya sering harus berpaling sedikit pengiklan berpengalaman mencari untuk membeli produk dari saya.
Hasilnya adalah bahwa penargetan saya tidak semulus yang saya ingin percaya. Saya mempromosikan produk dan opt-in yang ditujukan untuk pengiklan lanjutan saja, tapi saya pasti membuang-buang uang untuk menjangkau kelompok yang kurang maju di dalam pengunjung situs saya.
Ini mungkin tampak seperti masalah terisolasi yang unik bagi saya, namun dapat diterapkan pada hampir semua merek atau produk. Anda berasumsi bahwa mereka yang mengunjungi situs web Anda memiliki ketertarikan dan demografis tertentu, namun hal itu tidak selalu terjadi.
Tujuannya adalah untuk memisahkan kelompok ini, membuat corong dan memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada setiap pemirsa yang sangat sesuai untuk mereka.
Solusi Saya: Produk berjenjang
Untuk pertama kalinya, saya telah memutuskan untuk membuat produk berjenjang. Meskipun secara historis saya berfokus hanya pada pengiklan tingkat lanjut, saya selalu memalingkan orang-orang yang belum siap untuk produk saya. Sebagai gantinya, saya ingin mengasuh orang-orang ini dengan produk yang sesuai sampai mereka siap.
Untuk saat ini, ini hanyalah sebuah eksperimen yang terinspirasi oleh CEO cadangan saya John Robinson. Dia mendorong saya dengan keras dalam hal ini, dan akhirnya saya menyerah.
Jadi saya telah membuat serangkaian webinar gratis (satu pemula, satu program menengah dan satu lanjutan) serta dua program pelatihan empat minggu (satu untuk pemula dan satu untuk perantara) dengan tujuan akhir mendidik pengiklan sampai mereka siap untuk Komunitas Power Hitters Club untuk pengiklan tingkat lanjut.
Jadi ... Bagaimana kita akan memisahkan audiens saya menjadi pengiklan pemula, menengah dan lanjutan, sementara mengarahkannya dengan benar ke setiap trek? Dengan sedikit kreativitas dan bantuan dari Facebook, tentunya!
Strategi 1: Self-Dipandu
Pendekatan pertama sederhana: Izinkan pengguna mendefinisikan diri mereka sebagai pemula, menengah atau lanjutan sehingga saya bisa berkomunikasi dengan mereka secara tepat.
Anda mungkin sudah familiar dengan eksperimen saya. Dimulai dengan posting berikut (juga dipromosikan sebagai iklan ke pengunjung situs web) ...
Pos tersebut menawarkan beberapa definisi umum tentang apa yang merupakan pengiklan Facebook pemula, menengah dan lanjutan, dan meminta pemirsa untuk memberi label pada diri mereka sendiri. Ketika seseorang mengklik gambar untuk "Beginner," "Intermediate" atau "Advanced", mereka dikirim ke halaman yang pada dasarnya merupakan halaman terima kasih. Mereka telah "ikut serta" tanpa memberikan alamat email dengan menambahkan diri mereka ke Pemirsa Kustom Situs yang tersegmentasi.
Jika Anda mengeklik gambar "Intermediate", saya kemudian dapat mengirimkan iklan kepada Anda dengan pemahaman bahwa Anda adalah pengiklan perantara. Saya melakukan ini dengan kampanye hijau, mengirim orang itu melalui serangkaian iklan yang dibuat sesuai tingkat mereka.
Saya pada dasarnya memberi orang-orang ini kampanye iklan Facebook yang menusuk:

    
Video "Selamat datang di eksperimen saya"
    
Kuis iklan Facebook untuk level anda
    
Video menyoroti bagaimana orang lain melakukan kuis
    
Pelajaran video untuk level Anda
Sepanjang perjalanan, mereka akan diundang ke webinar gratis yang dibuat untuk tingkat pengalaman mereka. Dan akhirnya, mereka akan diperkenalkan ke produk yang relevan.
Semua ini dilakukan dengan serangkaian Website Custom Audiens and Engagement di Facebook Custom Audiences. Untuk mempelajari rincian langkah-demi-langkah tentang bagaimana saya mengaturnya, saya membuat sebuah lokakarya untuk anggota Power Hitters Club.



Tentu saja, jika Anda belum maju, komunitas dan bengkel itu mungkin tidak sesuai untuk Anda! Dan menemukan kecocokan yang tepat adalah bagian dari diri saya
tujuan. Strategi 2: Kinerja Dipandu Sementara saya mengalami ledakan dengan eksperimen evergreen saya dan berhasil, ia memiliki satu kelemahan mendasar: Ini mengasumsikan bahwa orang dapat secara akurat memenuhi syarat. Ini mungkin tidak menjadi masalah saat bertanya kepada orang apa yang menarik minat mereka, tapi harga diri bisa menghalangi cara meminta orang untuk menilai dirinya sendiri. Apakah mereka yang mengatakan bahwa mereka maju benar-benar maju? Atau menengah? Berdasarkan hasil kuis dari eksperimen tersebut, banyak yang tidak seperti yang mereka katakan. Pengiklan yang menyegmentasikan diri mereka sebagai pemula, menengah atau lanjutan semua mengambil kuis yang sama. Berikut adalah skor rata-rata menurut kelompok: Beginner: 24% Intermediate: 34% Advanced: 56% Ini adalah kuis pilihan ganda, ingatlah, meskipun saya memberikan jawaban "Saya tidak tahu" untuk setiap pertanyaan, dan saya bertanya kepada pengguna Tidak menebak Sementara beberapa orang mungkin telah menilai pengalaman mereka secara akurat, saya merasa menarik bahwa nilai rata-rata di antara kelompok "lanjut" adalah 56%. Itu tidak terlalu bagus! Mari kita mengambil pendekatan yang berbeda. Alih-alih membiarkan orang mengambil jalur pilihan mereka, ayo kita buktikan dengan menunjukkan kuis terlebih dahulu. Saya membuat posting ini dan juga membagikannya dengan daftar email saya: Saat saya mengetik ini, lebih dari 5.000 orang telah mengikuti kuis ini (walaupun sekitar setengahnya telah menyelesaikannya - ini adalah kuis yang panjang!). Setelah menyelesaikannya, Anda diberi skor dan tautan ke webinar gratis yang sesuai dengan tingkat pengalaman Anda. Kuis Iklan Facebook Lengkapi Saat saya mengizinkan orang untuk memenuhi syarat, pilihan yang paling populer adalah "maju:" Pemula: 3.000 Intermediate: 4.500 Advanced: 4,900 Tapi ketika saya masuk gerbang ke masing-masing kelompok dengan hasil kuis, semuanya terlihat sedikit berbeda: Pemula : 863 Intermediate: 1,363 Advanced: 367 Ketika orang dipaksa untuk membuktikan apa yang mereka ketahui, kita menemukan bahwa hanya 14% dari mereka yang menyelesaikan kuis benar-benar maju (21-30 benar). Intermediate (11-20 benar) membentuk kelompok terbesar sebesar 53%, diikuti oleh pemula (0-10 benar) sebesar 33%. Saya merasa itu menarik. Saya melayani konten saya untuk pengiklan Facebook tingkat lanjut. Dan sementara kuis saya tidak mudah, itu adalah pilihan ganda dan saya menerapkan ambang yang sangat liberal dan terjangkau untuk setiap level. Namun, kelompok terkecil sudah maju! Dilengkapi dengan informasi ini, saya mengundang mereka yang menyelesaikan kuis tersebut ke webinar gratis yang sesuai. Jika mereka mendaftar, saya bisa pesan mereka (baik dengan email dan iklan Facebook) sesuai dengan itu. Mengambil sebuah halaman dari percobaan tersebut, begitu seseorang mendaftar untuk webinar perantara, misalnya, mereka akan ditunjukkan iklan video yang menyoroti pertanyaan di kuis yang memberi orang banyak masalah. Saya kemudian dapat mempromosikan program 4 minggu yang relevan dengan tingkat pengalaman itu. Tertarik untuk mengambil kuis saya? Pergilah ke sini untuk memeriksanya! Belokan Anda Saya menyadari bahwa mudah mengatakan ini tidak akan berlaku untuk industri Anda, namun saya sangat tidak setuju. Temukan cara untuk melakukan apa yang telah saya lakukan, jadilah kreatif dan gunakan untuk bisnis Anda!

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Simple Funneling Fb ads !
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.